CHAPTER 3 - About Love

CHAPTER 3
THE MEANING OF LOVE, , ,

  • Seseorang yang mencintai kamu mungkin tidak bisa mengingat kejadian atau kesempatan istimewa,seperti perayaan hari ulang tahunmu,tapi ia tau bahwa setiap detik yang ia lalui,ia mencintai kamu,tidak perduli hari apakah hari ini.

  • Seseorang yang mencintai kamu,tidak mau berkata aku mencintaimu dengan mudah, karena segalanya yang ia lakukan untuk kamu adalah untuk menunjukan bahwa ia siap mencintai kamu,tetapi hanya ia yang akan mengatakan kata "I Love You" pada situasi yang spesial,karena ia tidak mau kamu salah mengerti,dia mau kamu mengetahui bahwa ia mencintai dirimu.

  • Seseorang yang benar-benar mencintai kamu,akan merasa bahwa sesuatu harus dikatakan sekali saja karena ia berpikir bahwa kamu telah mengerti dirinya.. Jika berkata terlalu banyak,ia akan merasa bahwa tidak ada yang akan membuatnya bahagia atau tersenyum.

  • Seseorang yang mencintai kamu akan pergi ke airport untuk menjemput kamu, dia tidak akan membawa "Seikat Mawar" dan memanggilmu "Sayang" sepeti yang kamu harap kan. Tetapi,ia akan membawakan kopermu dan menanyakan: "Mengapa kamu menjadi lebih kurus dalam waktu dua hari?" Dengan hati nya yang tulus.

  • Seseorang yang mencintai kamu,tidak tau apakah ia harus menelponmu ketika kamu marah, tetapi ia akan mengirimkan pesan setelah beberapa jam. Jika kamu menanyakan: "Mengapa ia telat menelepon?", ia akan berkata: "Ketika kamu marah penjelasan dari dirinya semua hanyalah sampah". Tetapi, ketika kamu sudah tenang, penjelasannya baru akan benar-benar bekerja/ manjur atau berguna.

  • Seseorang yang mencintai kamu akan selalu menyimpan semua benda yang telah kamu berikan, bahkan kertas kecil bertuliskan "I Love U" ada didalam dompetnya dan seseorang yang mencintaimu,jarang mengatakan kata- kata manis. Tapi kamu tau "Kecupannya" sudah menyalurkan semuanya.

  • Seseorang yang mencintai kamu akan selalu berusaha membuatmu tersenyum dan tertawa walau terkadang caranya membingungkanmu.

  • Seseorang yang mncintai kamu akan membalut hatimu yang pernah terluka dan menjaganya dengan setulus hati agar tidak terluka lagi...dan ia akan memberikanmu yang terbaik walau harus menyakiti hatinya sendiri.

  • Seseorang yang mencintaimu,akan rela melepaskanmu pergi, bila bersamanya, kamu tidak bahagia...dan ia akan ikut bahagia walau kamu yang dicintainya bahagia bersama orang lain Pernahkan kamu mencintai seperti itu???

No comments:

Post a Comment